Gelar Vaksinasi, LDII Bekerja Sama dengan Kodim 0607/Sukabumi

Sukabumi (13/9) – Sedikitnya 200 orang warga mengikuti vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh DPD LDII Kota Sukabumi bekerja sama dengan Kodim 0607/Sukabumi, 24/08.

Warga yang mengikuti vaksin terdiri atas warga masyarakat di Kec.Citamiang Sukabumi. Mereka mengikuti vaksinasi yang bertempat di Halaman Masjid At-Tarfi Kec. Citamiang.

Menurut Ketua DPD LDII Kota Sukabumi Ir.Komarudin mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar berkat eratnya koordinasi DPD LDII Kota Sukabumi dengan Kodim 0607/Sukabumi. “Terima kasih atas semua bantuannya baik tenaga maupun ide pikiran. Alhamdulillah warga terlihat antusias mengikuti vaksin, kesadaran warga akan pentingnya vaksinasi ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Banyak warga mengatakan pada kami merasa terbantu dengan kegiatan vaksinasi ini, berharap acara ini bisa diselenggarakan dengan rutin,” ujar Komarudin.

Kepala Rumah Sakit Bantuan 03.08.01 Sukabumi, Kapten CKM Hendri memberikan kesan positif serta mengapresiasi LDII. “Alhamdullilah vaksinasi masal berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Mudah-mudahan kedatangan kami bisa membantu warga sekitar untuk minimal mengurangi musibah wabah Covid-19 di Indonesia ini.” kata Hendri.

 

Menurut Kapt.Hendri, sebanyak 239 orang hadir mendaftar untuk divaksi di Posko Vaksinasi DPD LDII Kota Sukabumi dan KODIM 0607/Sukabumi. “Dengan rincian 184 orang vaksinasi pertama, 35 orang dengan vaksinasi kedua, serta 10 orang ditunda pelaksanaannya,” tambah Hendri.    [agung sastriaji/olive]

 

Please follow and like us:
error1
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *