Silaturrahmi dan Ta’aruf, MUI Undang LDII Banyuasin

Banyuasin – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuasin terima kunjungan silaturahmi sekaligus ta’aruf Lembaga Dakwa Islam Indonesia (LDII) Banyuasin di sekretariat MUI Banyuasin. Jalan Perkantoran Pemkab Banyuasin Komplek Masjid Agung Al-Amir. Kamis, (11/02/2021).

Dalam kesempatan itu MUI Banyuasin mengucapkan Terimakasih telah hadir di undangan silaturahmi ini. Dalam pertemuan ini MUI Banyuasin minta masukan dalam rangka rencana pembentuka MUI tingkat Kecamatan di wilayah Kabupaten Banyuasin. MUI berharap LDII kedepan dapat mendukung penuh program-program MUI dan bersinergi program terutama dalam pemberdayaan ekonomi umat.

MUI Banyuasin mohon kiranya LDII banyuasin dapat membantu dan mendukung dalam meningkatkan pelayanan dan penguatan dakwah dalam penyampaian informasi tentang keagamaan dan program pemerintah Kabupaten Banyuasin. Dalam hal ini MUI sedang mengupayakan menyampaikan kepada masyarakat agar paham dan sadar pentingnya transaksi syariah untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Religius melalui transaksi syari’ah harapan kedepan semoga Banyuasin senantiasa dalam keberkahan ekonominya kemakmuran masyarakatnya dan kenyamanan dalam beribadahnya.

MUI Banyuasin juga meminta kepada LDII Banyuasin untuk terus berupaya meningkatkan program dakwahnya kepada masyarakat agar semua lapisan masyarakat mengetahui dan percaya bahwa LDII bukan lagi seperti dulu, dimana dalam pandangan MUI bahwa LDII telah Ruju’ ilal Haq,

“Dalam pandangan MUI Banyuasin pada saat ini LDII Banyuasin sudah Ruju’ Ilal Haq. Maka tunjukan kepada masyarakat bahwa LDII mampuh memberikan kepercayaan tentang paham dan ajaran di sampaikan bukan dari aliran yang di anggap menyimpan. ” tegas ust. Rihal dalam bincangnya”

“Maka dari itu mari kita bersama-sama meningkatkan dakwah dalam mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati menuju Banyuasin religius, Bangkit adil dan sejahtera. ” sambung H. Hamdan wakil Ketua MUI.

Dalam kunjungan silaturahmi ini Ketua LDII Banyuasin Isnan Nugroho, S.Pd.I banyak mengucapkan Terimakasih kepada MUI Banyuasin yang sudah mengundang di acara silaturahmi dalam mempererat hubungan ukhuwah islamiyah, LDII Banyuasin merasa senang telah diberikan kesempatan untuk ikut berperan aktif mendukung program MUI untuk memajukan pelayanan dan penguatan dakwah di Banyuasin dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Banyuasin Religius.

“Terimakasih kami ucapkan kepada MUI Banyuasin yang sudah mengundang LDII Banyuasin dalam acara silaturahmi ini, kami merasa senang telah diberikan kesempatan untuk ikut berperan aktif mendukung program MUI untuk memajukan pelayanan dan penguatan dakwah di Banyuasin dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Banyuasin Religius. LDII Banyuasin siap mendukung dan menerima arahan dari MUI Banyuasin. “Ungkap Isnan Nugroho Ketua LDII Banyuasin.

Hadir juga di acara tersebut wakil ketua MUI Banyuasin KH.Abdus Somad, Drs. H. Hamdan, M.Pd, Ust.Taharudin ketua komisi dakwah dan enam orang anggota dari LDII Banyuasin. (Ayt)

Sumber : http://mui-banyuasin.org/silaturrahmi-dan-taaruf-mui-banyuasin-undang-ldii-banyuasin/

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon20
Tweet 20
fb-share-icon20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *